Happy Birth Day!!!

jika ingin tahu pentingnya arti sebuah kata ‘kelahiran’, maka belajarlah dari seorang ibu muda yang baru melahirkan anak pertamanya___

dari judulpun pasti sudah bisa ditebak,,

ini postingan pertama di blog ku,,

intinya:

SELAMAT LAHIR KE DUNIA BLOG, WAHAI TULISAN-TULISAN KU KELAK ^^

*nyalain hanabi*

well, kenapa blog ini aku beri nama makenai kokoro?

makenai kokoro berasal dari bahasa jepang yang artinya undefeated heart. kata ini aku dapat dari judul sebuah lagu yang  arti setiap lirikya sangat  memotivasi, jadi, aku ingin tulisan-tulisanku disini kelak bisa menjadi motivasi bagi para pembacanya, ya minimal ada lah manfaatnya dan jika mau diminimalisir lagi, ya adalah manfaatnya untuk diriku sendiri (dan jangan paksa aku untuk bisa meminimalisir manfaat blog ini lagi,ok :-))

hmm, sebagai penutup postingan ini, aku akan membagi sepotong lirik dari lagu makenai kokoro yang menginspirasikanku untuk memberi nama blog ini:

setiap orang memiliki sayap yang tak terlihat,, ketika mereka jatuh ke jurang sedalam apapun, mereka mampu untuk bangkit dengan sayap itu,,

mimpi itu tak akan pernah hilang sekalipun kau gagal meraihnya,, maka, teruslah bermimpi,, setinggi tingginya,,, UNDEFEATED HEART

Leave a Reply

