Elegi Cantik

“Imperfection is beauty”

princessx600

Bukan,,, aku bukan Putri Salju yang kecantikannya membuat iri ratu istana

Bukan juga Putri Aurora yang kecantikannya mengundang ratusan pangeran dari berbagai kerajaan untuk membangunkannya dari tidur panjang

Berbeda dari Cinderella yang membutuhkan ibu peri untuk menyulapnya menjadi cantik agar bisa pergi ke pesta

Aku hanya gadis biasa

Dan untuk menjadi cantik,

Yang aku butuhkan hanyalah dirimu

Yang memandangku apa adanya

Percayalah, aku merasa cantik meski tak harus menandingi kecantikan para putri kerajaan tadi

Terimakasih karena telah melengkapi kekurangan yang aku punya,,,

*penghujung desember, di hari hujan*

Leave a Reply

